Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata: Fasilitas Menyenangkan untuk Liburan Anda

Fasilitas Kolam Renang di Hotel Bumi Wiyata

kolam renang hotel bumi wiyata

Hotel Bumi Wiyata merupakan salah satu hotel populer di kota ini. Selain menyediakan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi tamu yang menginap, hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang yang lengkap. Kolam renang di Hotel Bumi Wiyata memang menjadi salah satu daya tarik utama bagi para tamu yang ingin bersantai dan menikmati suasana yang segar.

Kolam renang di Hotel Bumi Wiyata memiliki desain yang modern dan menawan. Dikelilingi oleh taman hijau yang indah, suasana kolam renang ini sangat nyaman dan menenangkan.

Kolam renang ini terdiri dari dua bagian utama, yaitu kolam renang utama dan kolam renang anak. Kolam renang utama memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga tamu dapat berenang dengan leluasa.

Bagi tamu yang membawa anak-anak, Hotel Bumi Wiyata juga menyediakan kolam renang khusus untuk anak. Kolam renang anak ini didesain dengan kedalaman yang dangkal dan dilengkapi dengan berbagai mainan air yang aman untuk anak-anak. Dengan adanya kolam renang anak, para orang tua pun dapat dengan tenang mengawasi anak-anak mereka sambil menikmati waktu bersantai di sampingnya.

Fasilitas kolam renang di Hotel Bumi Wiyata juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Terdapat sun lounger di sekitar kolam renang yang dapat digunakan oleh para tamu untuk beristirahat dan berjemur di bawah sinar matahari. Selain itu, terdapat juga shower dan kamar mandi yang lengkap, sehingga para tamu dapat mandi dan membersihkan diri setelah berenang.

Hotel Bumi Wiyata juga menjaga kebersihan kolam renang dengan baik. Kolam renang ini secara rutin dibersihkan dan diperiksa agar tetap dalam kondisi yang terawat dan aman untuk digunakan. Air kolam renang juga dijaga kebersihannya melalui sistem filtrasi yang modern.

Tak hanya itu, Hotel Bumi Wiyata juga menyediakan layanan penyewaan perlengkapan renang, seperti ban renang dan pelampung, bagi mereka yang ingin berenang namun tidak membawa perlengkapannya sendiri.

Para tamu yang menginap di Hotel Bumi Wiyata dapat menikmati fasilitas kolam renang ini secara gratis. Para tamu dapat menggunakan kolam renang kapan pun mereka mau selama jam operasional kolam renang, yang biasanya dimulai dari pagi hingga malam hari.

Tidak hanya untuk para tamu yang menginap di hotel ini, fasilitas kolam renang di Hotel Bumi Wiyata juga dapat digunakan oleh tamu dari luar hotel dengan membayar tarif harian. Hal ini memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar atau wisatawan yang ingin merasakan kesegaran dan kenyamanan kolam renang di Hotel Bumi Wiyata.

Dengan segala fasilitas dan pelayanan yang disediakan, Hotel Bumi Wiyata menjadi destinasi yang tepat bagi para tamu yang mencari tempat menginap yang lengkap dengan fasilitas kolam renang yang nyaman. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Hotel Bumi Wiyata dan nikmati liburan yang menyenangkan di samping kolam renang yang indah!

Ukuran dan Jenis Kolam Renang


Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata

Kolam renang di Hotel Bumi Wiyata memiliki ukuran yang cukup luas dan terdiri dari kolam renang utama dan kolam renang anak-anak. Kolam renang utama dirancang untuk memberikan pengalaman berenang yang menyenangkan bagi tamu hotel yang ingin berolahraga atau bersantai. Dengan ukuran yang luas, kolam renang utama dapat menampung banyak orang secara bersamaan, sehingga para tamu dapat menikmati kegiatan berenang tanpa merasa penuh.

Kolam renang anak-anak memiliki ukuran yang lebih kecil dan dangkal, dibangun khusus untuk anak-anak yang menginap di Hotel Bumi Wiyata. Dengan kedalaman yang lebih dangkal, kolam renang anak-anak memberikan keamanan bagi anak-anak ketika bermain air. Kolam renang anak-anak juga dilengkapi dengan permainan air seperti seluncuran air dan anak sungai buatan, yang akan membuat anak-anak betah bermain di air dengan teman sebayanya.

Hotel Bumi Wiyata juga menawarkan berbagai jenis kolam renang untuk menyesuaikan kebutuhan tamu. Salah satu jenis kolam renang yang tersedia adalah kolam renang infinity-edge. Kolam renang infinity-edge memberikan pemandangan yang indah dan terlihat seperti menggabungkan kolam renang dengan alam luar. Dengan tepi kolam yang tampak menghilang, kolam renang ini menciptakan ilusi optik yang menakjubkan dan menciptakan pengalaman berenang yang unik bagi para tamu.

Fasilitas Tambahan di Kolam Renang


Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata

Selain kolam renang utama, Hotel Bumi Wiyata juga menyediakan fasilitas tambahan yang dapat membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan santai saat berada di kolam renang. Fasilitas tambahan ini meliputi tempat duduk santai, payung, dan handuk yang dapat digunakan pengunjung. Dengan adanya fasilitas tambahan ini, pengunjung dapat merasa lebih terjamin kenyamanannya selama berada di kolam renang.

Saat mengunjungi kolam renang Hotel Bumi Wiyata, pengunjung dapat menikmati kenyamanan tempat duduk yang disediakan. Tempat duduk ini terletak di sekitar kolam renang, sehingga pengunjung dapat duduk santai sambil menikmati suasana kolam renang. Banyaknya tempat duduk yang tersedia juga memastikan bahwa pengunjung dapat dengan mudah menemukan tempat untuk duduk tanpa perlu khawatir kehabisan tempat.

Selain tempat duduk, hotel ini juga menyediakan payung di sekitar kolam renang. Payung tersebut dapat digunakan oleh pengunjung untuk melindungi diri dari sinar matahari yang terik. Dengan adanya payung di sekitar kolam renang, pengunjung dapat bersantai di bawah naungan payung yang nyaman, menikmati kolam renang tanpa khawatir terpapar teriknya matahari. Hal ini sangat membantu dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan pengunjung.

Tak hanya tempat duduk dan payung, Hotel Bumi Wiyata juga menawarkan fasilitas handuk untuk pengunjung kolam renang. Handuk ini disediakan secara gratis dan bisa digunakan oleh pengunjung untuk mengeringkan tubuh setelah berenang. Dengan adanya fasilitas handuk ini, pengunjung tidak perlu repot membawa handuk sendiri atau khawatir handuk yang basah sulit kering setelah digunakan. Fasilitas handuk ini akan mempermudah pengunjung dalam menikmati pengalaman berenang di kolam renang Hotel Bumi Wiyata.

Jadwal Operasional Kolam Renang

Kolam Renang di Hotel Bumi Wiyata

Kolam renang di Hotel Bumi Wiyata buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 18.00 sore. Fasilitas kolam renang ini sangat menggiurkan bagi para tamu hotel maupun pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati waktu mereka di Bandung.

Dengan luas kolam renang yang luas, tamu dapat berenang dengan bebas dan nyaman. Fasilitas ini begitu populer karena suasana yang tenang dan menenangkan, serta pemandangan yang menakjubkan, membuat pengunjung merasa rileks dan santai.

Hotel Bumi Wiyata menawarkan berbagai macam kolam renang dengan berbagai ukuran sehingga ada pilihan yang sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Kolam renang ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti air panas dan dingin sehingga tamu dapat menikmati berenang yang nyaman.

Tidak hanya itu, kolam renang di Hotel Bumi Wiyata juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap lainnya seperti kolam anak-anak, jacuzzi, dan taman. Kolam anak-anak memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain air dengan aman dan menyenangkan.

Jacuzzi, di sisi lain, menawarkan pengalaman yang relaksasi dengan air panas yang menenangkan. Sementara taman yang indah memberikan pengunjung tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati suasana alam dan keindahan pemandangan sekitar.

Jadwal operasional kolam renang ini sangat fleksibel dan memungkinkan tamu untuk menikmati fasilitas dengan bebas. Dengan waktu operasional yang luas, tamu dapat bersantai di kolam renang setelah seharian beraktivitas atau bahkan bisa menikmatinya di pagi hari sebelum memulai kegiatan.

Kolam renang di Hotel Bumi Wiyata juga menyediakan layanan handuk untuk para tamu. Hal ini sangat menguntungkan bagi pengunjung yang ingin menggunakan kolam renang tanpa harus membawa handuk mereka sendiri.

Untuk tamu hotel, penggunaan kolam renang ini termasuk dalam paket akomodasi mereka, sehingga mereka dapat menikmati fasilitas tersebut tanpa biaya tambahan. Namun, untuk pengunjung luar yang tidak menginap di hotel, tersedia juga tiket masuk harian dengan harga yang terjangkau.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati suasana kolam renang yang nyaman, Hotel Bumi Wiyata adalah tempat yang tepat. Suasana yang tenang, fasilitas yang lengkap, dan pemandangan yang indah membuat pengalaman berenang di kolam renang ini begitu mengesankan.

Tidak perlu khawatir tentang kesibukan di kolam renang, karena luasnya ruang dan waktu operasional yang luas akan memastikan bahwa tamu dapat menikmati fasilitas dengan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah kunjungi kolam renang di Hotel Bumi Wiyata dan nikmati pengalaman bersantai yang tak terlupakan!

Aturan Penggunaan Kolam Renang

Kolam Renang

Kolam renang hotel Bumi Wiyata memiliki beberapa aturan yang harus diperhatikan oleh para pengunjung agar menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Adapun aturan yang berlaku di kolam renang ini adalah:

Penggunaan Baju Renang yang Wajib

Baju Renang

Bagi pengunjung yang ingin berenang di kolam renang hotel Bumi Wiyata, penggunaan baju renang adalah wajib. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan kolam renang dan mencegah masuknya kotoran atau zat-zat berbahaya ke dalam kolam renang. Pengunjung yang tidak menggunakan baju renang akan dilarang masuk ke dalam kolam renang demi menjaga kenyamanan dan kebersihan bersama.

Larangan Membawa Makanan dan Minuman

Larangan Makanan Minuman

Untuk menjaga kebersihan kolam renang dan mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh makanan atau minuman yang tumpah, pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam area kolam renang. Hotel Bumi Wiyata menyediakan area khusus untuk bersantai dan menikmati hidangan di dekat kolam renang, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman tanpa mengganggu kenyamanan dan kebersihan kolam renang.

Pengawasan Anak-anak oleh Orang Dewasa

Pengawasan Anak-anak

Hotel Bumi Wiyata sangat memperhatikan keamanan dan keselamatan pengunjung, terutama anak-anak yang sedang berenang di kolam renang. Oleh karena itu, pengunjung yang membawa anak-anak diwajibkan untuk melakukan pengawasan secara langsung oleh orang dewasa yang bertanggung jawab. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau bahaya lainnya yang bisa terjadi di kolam renang. Pengunjung yang tidak melaksanakan pengawasan terhadap anaknya akan diberikan peringatan oleh petugas dan dapat dikeluarkan dari area kolam renang jika dianggap membahayakan keselamatan anak dan pengunjung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *