Jasindo Kenalkan Asuransi Mudik, Lindungi Pemudik Berikut Kendaraannya

Laporan Wartawan Tribunnews, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat saat arus mudik Idul Fitri 1445 H, asuransi Jasindo meluncurkan asuransi mudik bernama Jasindo Mudik.

Asuransi tersebut selain menyasar keselamatan pribadi pemudik, juga untuk melindungi keamanan kendaraan yang digunakan untuk mudik ke kampung halaman juga perlu diperhatikan. Asuransi

“M akan menjadi lebih aman dan tidak terganggu oleh risiko finansial selama masa libur Lebaran mendatang,” Kata Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Brellian Gema, Jumat (5/4/2024).

Asuransi kendaraan menjamin dengan 2  kondisi, yaitu jaminan all risk atas segala jenis kerusakan pada kendaraan, mulai dari kerusakan ringan hingga kehilangan kendaraan.

Serta, jaminan TLO (total loss only) untuk jaminan atas kendaraan bila terjadi kerusakan senilai 75 persen atau lebih dari harga mobil.

Perlindungan terhadap moda transportasi terutama saat mudik Lebaran dirasa penting karena risiko-risiko seperti tabrakan, perbuatan jahat, pencurian, dan risiko penyeberangan antarpulau bisa saja menjadi musibah selama perjalanan.

Baca juga: Ikut Mudik Gratis Minimarket, Penumpang Komplain Dimintai Saweran Kru Bus Buat Beli E-Toll

“Risiko-risiko itu yang kami harap tidak dialami oleh masyrakat saat mudik, sehingga kami berkomitmen untuk menyediakan produk Asuransi Kendaraan Bermotor agar masyarakat bisa tenang dan nyaman sampai di kampung halaman,” kata Brellian.

Baca juga: Patah Hati, Pemudik Asal Cengkareng Ini Pakai Kostum Ultraman dan Joget di Pelabuhan Tanjung Priok



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *