cara download video tiktok tanpa watermark 2021

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark 2021

Halo pembaca! Apakah Anda penggemar TikTok? Jika iya, mungkin Anda pernah mengalami keinginan untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air (watermark) yang mengganggu. Nah, pada artikel ini kami akan membahas cara mudah untuk mendownload video TikTok tanpa watermark di tahun 2021. Dengan adanya metode ini, Anda dapat dengan bebas menyimpan dan berbagi video TikTok favorit Anda tanpa tanda air yang menghalangi keaslian. Mari kita jelajahi cara-cara yang praktis dan efektif untuk melakukan hal ini.

Pendahuluan

TikTok Tanpa Watermark

Cara download video TikTok tanpa tanda air pada tahun 2021 masih menjadi topik yang banyak dicari. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan tentang beberapa metode untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

TikTok adalah aplikasi berbagi video yang telah menjadi fenomena di seluruh dunia. Pengguna dapat membuat dan mengunggah video dengan durasi pendek serta mengikuti akun lain untuk menonton konten yang menarik. Namun, jika Anda ingin mengunduh video TikTok, biasanya ada tanda air yang menempel pada video tersebut. Tanda air ini dapat mengganggu jika Anda ingin menggunakan video tersebut untuk keperluan pribadi atau berbagi dengan teman-teman Anda.

Beruntungnya, ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk melakukan hal ini.

Metode 1: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Aplikasi Pihak Ketiga

Metode pertama yang dapat Anda coba adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Ada beberapa aplikasi yang tersedia di toko aplikasi yang dapat membantu Anda dalam melakukan tugas ini.

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah “Video Downloader for TikTok – TikMate”. Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat membantu Anda mengunduh video TikTok dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ini:

1. Buka aplikasi “Video Downloader for TikTok – TikMate” di perangkat Anda.
2. Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh.
3. Salin tautan video TikTok dengan mengklik ikon tanda panah di sudut kanan atas video dan memilih opsi “Salin Tautan”.
4. Kembali ke aplikasi “Video Downloader for TikTok – TikMate” dan tempelkan tautan video yang telah Anda salin ke dalam kolom yang tersedia.
5. Klik tombol “Unduh” dan tunggu proses pengunduhan selesai.
6. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di perangkat Anda tanpa watermark TikTok.

Metode ini cukup sederhana dan efektif untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Namun, perlu diingat bahwa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti ini dapat memiliki risiko keamanan. Pastikan untuk mengunduh aplikasi dari sumber tepercaya dan selalu berhati-hati saat menginstal aplikasi pihak ketiga di perangkat Anda.

Metode 2: Menggunakan Pengunduh Online

Pengunduh Online

Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi pihak ketiga di perangkat Anda, Anda juga dapat menggunakan pengunduh online untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Ada beberapa platform pengunduhan online yang dapat Anda gunakan dengan langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh.
2. Salin tautan video TikTok dengan mengklik ikon tanda panah di sudut kanan atas video dan memilih opsi “Salin Tautan”.
3. Buka browser di perangkat Anda dan cari pengunduh video TikTok online.
4. Buka salah satu situs pengunduhan video TikTok online yang dipilih.
5. Tempelkan tautan video yang telah Anda salin ke dalam kolom yang tersedia di situs tersebut.
6. Klik tombol “Unduh” dan tunggu proses pengunduhan selesai.
7. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di perangkat Anda tanpa watermark TikTok.

Pengunduh online ini dapat menjadi alternatif jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi pihak ketiga di perangkat Anda. Namun, perhatikan bahwa beberapa situs pengunduhan online mungkin memerlukan Anda untuk mengisi captcha atau menampilkan iklan sebelum dapat mengunduh video. Pastikan Anda memilih situs yang tepercaya dan berhati-hati saat mengakses situs pengunduhan online.

Metode 3: Menggunakan Fitur Bawaan TikTok

Fitur Bawaan TikTok

Metode selanjutnya yang dapat Anda gunakan adalah menggunakan fitur bawaan TikTok sendiri untuk mengunduh video tanpa watermark. Fitur ini tidak tersedia di semua perangkat, tetapi jika perangkat Anda mendukungnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi TikTok di perangkat Anda.
2. Temukan video yang ingin Anda unduh.
3. Ketuk tombol “Bagikan” yang terletak di sebelah kanan video (ikon panah menghadap ke atas).
4. Pilih opsi “Simpan Video” atau “Simpan ke Album”.
5. Tunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan selesai.
6. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di perangkat Anda tanpa watermark TikTok.

Metode ini merupakan metode yang paling mudah karena menggunakan fitur bawaan TikTok sendiri. Namun, perhatikan bahwa tidak semua perangkat dan versi TikTok mendukung fitur ini. Jika fitur ini tidak tersedia di perangkat Anda, Anda dapat mencoba metode lain yang telah dijelaskan sebelumnya.

Kesimpulan

TikTok Tanpa Watermark

Unduhan video TikTok tanpa watermark dapat dilakukan dengan beberapa metode yang telah dijelaskan di atas. Anda dapat memilih metode yang paling sesuai dengan preferensi Anda, baik menggunakan aplikasi pihak ketiga, pengunduh online, atau fitur bawaan TikTok. Namun, perlu diingat bahwa menggunakan metode yang melanggar aturan dan kebijakan TikTok dapat berpotensi melanggar hukum dan mungkin melibatkan risiko keamanan. Pastikan untuk selalu menghormati hak cipta dan privasi pengguna TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh.

Dengan menggunakan salah satu metode di atas, Anda dapat mengunduh video TikTok favorit Anda tanpa harus merasa terganggu oleh tanda air. Nikmati pengalaman menonton video TikTok tanpa watermark pada tahun 2021 ini!

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga


cara download video tiktok tanpa watermark 2021

Salah satu cara yang efektif untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Seiring dengan popularitas TikTok yang semakin meningkat, banyak pengguna yang ingin menyimpan video favorit mereka di perangkat mereka tanpa tanda air. Untungnya, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda dalam mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah dan cepat.

tiktok downloader

Salah satu aplikasi pihak ketiga yang populer untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah TikTok Downloader. Aplikasi ini dapat diunduh melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau Apple App Store. TikTok Downloader menawarkan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga siapa pun dapat dengan cepat mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Untuk menggunakan TikTok Downloader, Anda perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu dari toko aplikasi resmi. Setelah Anda menginstal aplikasi tersebut, buka TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Salin tautan video tersebut dan kembali ke aplikasi TikTok Downloader. Tempelkan tautan video di dalam aplikasi dan pilih “Unduh” atau “Download”. Aplikasi tersebut akan secara otomatis mengunduh video ke perangkat Anda tanpa tanda air. Anda dapat mengakses video tersebut di galeri perangkat Anda setelah proses pengunduhan selesai.

tikmate

Selain TikTok Downloader, ada juga aplikasi lain yang dapat Anda gunakan, yaitu TikMate. TikMate juga merupakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark. Anda dapat mengunduh TikMate dari toko aplikasi resmi dan menginstalnya di perangkat Anda. Aplikasi ini memiliki fitur yang serupa dengan TikTok Downloader dan mudah digunakan. Dengan TikMate, Anda dapat dengan mudah mengunduh video TikTok favorit Anda tanpa tanda air dan menyimpannya di galeri perangkat Anda.

Cara penggunaan TikMate mirip dengan TikTok Downloader. Anda perlu menyalin tautan video TikTok yang ingin Anda unduh dan memasukkannya ke dalam aplikasi TikMate. Setelah itu, Anda dapat memilih opsi “Unduh” atau “Download” untuk memulai proses pengunduhan. TikMate akan mengunduh video tersebut tanpa watermark dan menyimpannya di perangkat Anda. Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di galeri perangkat Anda setelah selesai mengunduh.

snaptik

Selain TikTok Downloader dan TikMate, Snaptik juga merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Snaptik dapat diunduh dari toko aplikasi resmi dan diinstal di perangkat Anda. Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang user-friendly dan fitur-fitur berguna seperti kemampuan mengunduh video TikTok dengan kualitas tinggi dan tanpa watermark.

Untuk mengunduh video menggunakan Snaptik, langkah-langkahnya hampir sama dengan dua aplikasi sebelumnya. Salin tautan video TikTok yang ingin Anda unduh, dan tempelkan ke dalam aplikasi Snaptik. Pilih opsi “Unduh” atau “Download” dan biarkan aplikasi ini melakukan proses pengunduhan. Setelah mengunduh selesai, video TikTok akan tersimpan di galeri perangkat Anda tanpa tanda air.

Dalam menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan Anda mengunduh aplikasi dari toko aplikasi resmi untuk menghindari risiko keamanan. Selain itu, periksa ulasan pengguna dan rating aplikasi sebelum mengunduhnya. Pilih aplikasi yang diperbarui secara teratur dan memiliki reputasi baik bagi pengguna lain.

Sekarang Anda telah mengetahui beberapa aplikasi pihak ketiga populer yang dapat membantu Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark. Anda dapat memilih salah satu dari aplikasi ini sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Dengan mengunduh video TikTok tanpa watermark, Anda dapat dengan bebas menyimpan dan berbagi video-video favorit Anda tanpa ada tanda air mengganggu.

Menggunakan Situs Web Unduhan


situs web unduhan

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui situs web unduhan. Saat ini, terdapat beberapa situs web yang populer dan dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, di antaranya adalah Ttdown, MusicallyDown, dan Tokinori. Dalam subbagian ini, kami akan membahas langkah-langkah untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark menggunakan situs web unduhan tersebut.

Ttdown

Ttdown

Ttdown merupakan salah satu situs web yang populer untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Untuk menggunakan Ttdown, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi TikTok dan temukan video TikTok yang ingin Anda unduh.
  2. Tekan tombol “Bagikan” di bawah video dan salin tautan video dengan memilih opsi “Salin Tautan”.
  3. Buka situs web Ttdown di browser Anda dengan mengakses tautan https://ttdownloader.com/.
  4. Pada halaman beranda Ttdown, Anda akan menemukan kolom kosong yang bertuliskan “Salin tautan video di sini”. Tempelkan tautan video TikTok yang telah Anda salin sebelumnya ke kolom tersebut dengan cara menekan tanda panah ke bawah di sebelah kanan kolom.
  5. Klik tombol “Unduh MP4” untuk memulai proses pengunduhan.
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan selesai.
  7. Setelah proses pengunduhan selesai, Anda dapat menemukan video TikTok tanpa watermark di folder unduhan perangkat Anda.

MusicallyDown

MasiallyDown

MusicallyDown juga merupakan situs web yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Berikut adalah langkah-langkah menggunakan MusicallyDown:

  1. Lakukan langkah pertama dan kedua pada petunjuk penggunaan Ttdown di atas untuk menyalin tautan video TikTok yang ingin diunduh.
  2. Kunjungi situs web MusicallyDown dengan membuka tautan https://musicallydown.com/ melalui browser Anda.
  3. Pada beranda MusicallyDown, Anda akan melihat kotak kosong dengan teks “Salin tautan TikTok di sini”. Tempelkan tautan video TikTok yang telah Anda salin sebelumnya ke kotak tersebut dengan menekan tanda panah ke bawah di sebelah kanan kotak.
  4. Klik tombol “Unduh” untuk memulai proses pengunduhan.
  5. Tunggu beberapa saat hingga video TikTok tanpa watermark selesai diunduh.
  6. Setelah proses pengunduhan selesai, video TikTok tanpa watermark akan tersedia di folder unduhan perangkat Anda.

Tokinori

Tokinori

Tokinori juga merupakan salah satu pilihan situs web untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Jika Anda ingin menggunakan Tokinori, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Lakukan langkah pertama dan kedua pada panduan penggunaan Ttdown di atas untuk menyalin tautan video TikTok yang ingin diunduh.
  2. Buka situs web Tokinori dengan mengakses tautan https://tokinori.com/ di browser Anda.
  3. Pada halaman utama Tokinori, Anda akan menemukan area kosong yang bertuliskan “Salin URL di sini”. Tempelkan tautan video TikTok yang telah Anda salin sebelumnya ke area tersebut dengan menekan tanda panah ke bawah di sebelah kanan area.
  4. Klik tombol “Unduh” untuk memulai proses pengunduhan.
  5. Tunggu beberapa saat hingga video TikTok tanpa watermark selesai diunduh ke perangkat Anda.
  6. Setelah selesai diunduh, Anda dapat menemukan video TikTok tanpa watermark di folder unduhan perangkat Anda.

Sekarang Anda telah mengetahui beberapa situs web terpopuler yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan, Anda bisa memiliki video TikTok favorit tanpa adanya tanda air yang mengganggu. Selamat mencoba!

Menggunakan Fitur Pesan TikTok


TikTok

TikTok juga menyediakan fitur pesan di platformnya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim video TikTok yang ingin didownload tanpa watermark ke diri sendiri. Dengan menggunakan fitur pesan ini, Anda dapat dengan mudah menyimpan video TikTok tanpa harus mengunduh aplikasi pihak ketiga atau menggunakan metode yang rumit.

Langkah-langkahnya sangat sederhana dan mudah diikuti. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan fitur pesan TikTok:

Membuka video TikTok

1. Membuka Video TikTok

Langkah pertama adalah membuka video TikTok yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Anda dapat menjelajahi video TikTok dengan menggunakan tab “For You”, “Following”, atau dengan menggunakan fitur pencarian. Pilih video yang ingin Anda download tanpa watermark.

Mengeklik tombol bagikan

2. Mengeklik Tombol Bagikan

Setelah Anda membuka video yang ingin Anda unduh, cari tombol “Share” di bagian kanan bawah video. Klik tombol ini untuk melanjutkan proses download tanpa watermark.

Memilih opsi pesan

3. Memilih Opsi Pesan

Setelah Anda mengklik tombol bagikan, akan muncul beberapa opsi berbagi, seperti salin tautan, pesan, atau bagikan ke media sosial lainnya. Pilih opsi pesan untuk melanjutkan proses download tanpa watermark.

Mengirim video ke diri sendiri

4. Mengirim Video ke Diri Sendiri

Pada langkah ini, Anda akan mengirim video TikTok yang ingin Anda unduh tanpa watermark ke diri sendiri melalui pesan TikTok. Pilih kontak Anda sendiri dan klik tombol kirim.

Menerima pesan

5. Menerima Pesan

Setelah Anda mengirim pesan dengan video TikTok ke diri sendiri, buka pesan tersebut pada aplikasi pesan TikTok Anda. Biasanya, pesan akan muncul di kotak masuk Anda. Buka dan lihat pesan yang berisi video TikTok yang ingin Anda unduh tanpa watermark.

Mengunduh video TikTok

6. Mengunduh Video TikTok

Setelah menerima pesan, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah. Cukup klik tombol Unduh atau ikon tindakan lainnya di dalam pesan untuk mengunduh video TikTok tersebut ke galeri perangkat Anda. Setelah diunduh, Anda akan memiliki video TikTok yang dapat Anda bagikan atau simpan tanpa tanda air.

Dengan menggunakan fitur pesan TikTok, Anda dapat melewati proses mengunduh video TikTok dari sumber pihak ketiga dan menghindari tanda air yang muncul. Fitur ini sangat berguna jika Anda ingin memiliki kualitas video yang baik dan ingin mempertahankan gaya kreatif dari pembuat konten TikTok.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba menggunakan fitur pesan TikTok ini jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark dan tetap menghormati hak cipta pembuat konten.

Memanfaatkan Mode Pengembang


Memanfaatkan Mode Pengembang tiktok

Di beberapa ponsel Android, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui mode pengembang. Mode pengembang adalah fitur yang dirancang untuk para pengembang aplikasi Android agar dapat menguji dan mengoptimalkan perangkat lunak. Namun, ada sejumlah trik yang dapat Anda gunakan untuk memanfaatkan mode pengembang ini untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • 1. Pertama, masuk ke Pengaturan di ponsel Anda. Anda dapat mengakses pengaturan dengan mengklik ikon roda gigi di layar beranda atau dengan menggeser jari Anda dari atas layar dan mengetuk ikon gear di bagian atas kanan.
  • 2. Setelah masuk ke Pengaturan, gulir ke bawah dan cari opsi “Tentang ponsel”. Biasanya, opsi ini terletak di bagian bawah menu Pengaturan, tetapi letaknya dapat bervariasi tergantung pada merek dan model ponsel yang Anda gunakan.
  • 3. Setelah Anda menemukan opsi “Tentang ponsel”, ketuk opsi tersebut untuk membuka menu Informasi perangkat lunak.
  • 4. Di menu Informasi perangkat lunak, cari opsi “Nomor kompilasi”. Biasanya, opsi ini terletak di bagian bawah menu atau di bawah opsi “Versi Android”.
  • 5. Setelah menemukan opsi “Nomor kompilasi”, ketuk nomor tersebut beberapa kali secara berurutan. Biasanya, Anda perlu mengetuk nomor kompilasi sekitar 7 hingga 10 kali untuk membuka mode pengembang.
  • 6. Setelah mengetuk nomor kompilasi yang cukup, opsi “Mode pengembang” akan muncul di menu Pengaturan. Anda dapat mengakses opsi ini dengan menekan tombol kembali atau dengan menggulir ke atas di menu Pengaturan.

Setelah berhasil masuk ke mode pengembang, Anda dapat mengaktifkan salah satu opsi yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark, yaitu “Simpan video” atau “Rekam layar”. Pilih salah satu opsi ini sesuai dengan preferensi Anda.

Jika Anda memilih opsi “Simpan video”, Anda akan dapat mengunduh video TikTok dengan mudah. Cukup buka aplikasi TikTok, temukan video yang ingin Anda unduh, dan ketuk ikon unduh yang biasanya terletak di samping kanan video. Video akan disimpan di galeri ponsel Anda tanpa adanya watermark.

Jika Anda memilih opsi “Rekam layar”, Anda dapat merekam video TikTok tanpa watermark dengan cara yang sedikit berbeda. Pertama, buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda rekam. Aktifkan opsi “Rekam layar” di menu Pengaturan dan mulai merekam ketika video sedang diputar. Setelah selesai merekam, video akan tersimpan di galeri ponsel Anda sebagai file video biasa tanpa watermark.

Perlu diperhatikan bahwa menggunakan mode pengembang untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah trik yang dapat digunakan sebagian ponsel Android. Tidak semua merek dan model ponsel Android memiliki opsi ini. Selain itu, pengunduhan atau perekaman video TikTok tanpa izin atau melanggar hak cipta mungkin melanggar ketentuan penggunaan TikTok. Pastikan untuk menggunakan trik ini dengan bijak dan menghormati hak cipta para pembuat konten di TikTok.

Menggunakan Aplikasi Pengunduh Video Umum


Menggunakan Aplikasi Pengunduh Video Umum 2021

Selain cara-cara sebelumnya, alternatif lain untuk mendownload video TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan aplikasi pengunduh video umum seperti VidMate atau Snaptube. Walaupun aplikasi ini tidak dirancang khusus untuk TikTok, tetapi Anda tetap dapat mengunduh video dari berbagai platform termasuk TikTok. Cara penggunaannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu menyalin tautan video TikTok yang ingin Anda unduh, kemudian tempelkan tautan tersebut di aplikasi pengunduh yang Anda gunakan. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

  1. Buka aplikasi pengunduh video yang telah Anda unduh dan pasang di perangkat Anda, seperti VidMate atau Snaptube.
  2. Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark.
  3. Pada video yang ingin Anda unduh, ketuk tombol “Bagikan” yang terletak di bagian kanan bawah layar.
  4. Pilih opsi “Salin Tautan” untuk menyalin tautan video TikTok ke papan klip perangkat Anda.
  5. Kembali ke aplikasi pengunduh video yang telah Anda buka sebelumnya.
  6. Di aplikasi pengunduh video, cari dan temukan opsi yang mengatakan “Salin Tautan” atau “Paste URL”.
  7. Ketuk opsi tersebut dan biarkan aplikasi mengenali tautan yang ada di papan klip perangkat Anda.
  8. Setelah tautan video dikenali, Anda akan melihat opsi untuk mengunduh video tersebut.
  9. Ketuk opsi “Unduh” atau “Download” untuk memulai proses pengunduhan.
  10. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.
  11. Setelah selesai diunduh, video TikTok tanpa watermark akan tersimpan di galeri perangkat Anda dan siap untuk Anda tonton tanpa batasan.

Dengan menggunakan aplikasi pengunduh video umum seperti VidMate atau Snaptube, Anda dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mengikuti langkah-langkah di atas. Pastikan perangkat Anda terhubung ke internet saat melakukan proses pengunduhan agar tidak terjadi kendala yang tidak diinginkan. Selain itu, pastikan juga bahwa Anda tidak melanggar hak cipta atau aturan pengunduhan yang berlaku saat mengunduh video dari TikTok atau platform lainnya. Gunakan aplikasi ini dengan bijak dan tetap menghormati privasi dan kebijakan yang berlaku.

7. Metode Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Aplikasi Pihak Ketiga

Metode terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membantu pengguna TikTok mengunduh video dengan kualitas tinggi tanpa watermark. Berikut ini adalah beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa Anda coba:

  1. TikTok Downloader
  2. TikTok Downloader

    TikTok Downloader adalah salah satu aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh video TikTok secara langsung dari aplikasi TikTok. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur konversi video sehingga Anda dapat mengunduh video dalam berbagai format.

  3. TikMate
  4. TikMate

    TikMate adalah aplikasi pihak ketiga lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan mudah digunakan. TikMate juga secara otomatis akan menghapus watermark pada video yang Anda unduh. Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda juga dapat mengunduh video dengan resolusi tinggi dan mengatur kualitas video yang ingin diunduh.

  5. TikTok Video Downloader
  6. TikTok Video Downloader

    TikTok Video Downloader adalah aplikasi pihak ketiga lainnya yang dapat membantu Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Anda hanya perlu menyalin tautan video TikTok yang ingin Anda unduh, lalu tempelkan di dalam aplikasi ini dan tekan tombol unduh. Video akan mulai diunduh dengan cepat dan tanpa watermark.

Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi pihak ketiga di atas, Anda bisa dengan mudah dan cepat mengunduh video TikTok favorit Anda tanpa watermark yang mengganggu. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga ini mungkin melanggar kebijakan penggunaan TikTok, sehingga gunakan dengan tanggung jawab dan pertimbangkan risiko yang mungkin timbul.

Ringkasan

Mengunduh video TikTok tanpa watermark pada tahun 2021 mungkin tampak sulit, tetapi dengan beberapa metode yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Mulai dari metode menggunakan situs web hingga aplikasi pihak ketiga, pilihlah metode yang paling sesuai dengan preferensi dan perangkat Anda. Dengan menggunakan metode-metode tersebut, Anda bisa mengunduh video TikTok favorit Anda tanpa watermark yang mengganggu.

Ingatlah untuk selalu menghormati hak cipta dan privasi pengguna TikTok lainnya saat mengunduh dan menggunakan video dari platform ini. Jangan menggunakan video TikTok yang diunduh tanpa izin untuk kepentingan komersial atau melanggar aturan yang berlaku. Nikmati pengalaman berbagi video yang menyenangkan di TikTok tanpa mengganggu hak dan privasi orang lain.

FAQ

1. Apakah mungkin untuk mendownload video TikTok tanpa watermark di tahun 2021?

Tentu saja! Pada tahun 2021, ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

2. Apakah ada aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk men-download video TikTok tanpa watermark?

Iya, ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan. Salah satu aplikasi populer adalah “TikMate – Pengunduh Video TikTok Tanpa Watermark”. Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat membantu Anda mendownload video TikTok dengan cepat dan tanpa watermark.

3. Apakah ada pilihan lain selain aplikasi?

Tentu saja! Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa mendownload video TikTok tanpa watermark melalui situs web atau pengunduh online. Ada banyak situs web yang menyediakan layanan ini secara gratis, seperti “ttdownloader.com” dan “snaptik.app”. Anda hanya perlu memasukkan URL video TikTok yang ingin Anda download, dan situs tersebut akan memberikan opsi untuk mengunduh video tanpa watermark.

4. Apakah proses mendownload video TikTok tanpa watermark sulit dilakukan?

Tidak sama sekali! Proses mendownload video TikTok tanpa watermark sangat mudah dan cepat dilakukan. Dengan menggunakan aplikasi atau situs web yang tepat, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana, seperti memasukkan URL video TikTok dan memilih opsi unduh. Dalam hitungan detik, video tanpa watermark akan tersedia dalam perangkat Anda.

5. Bisakah saya mendownload video TikTok tanpa melanggar hak cipta?

Anda bisa mendownload video TikTok tanpa melanggar hak cipta asal Anda menggunakan video tersebut dengan bijak dan tidak mengklaimnya sebagai hak milik Anda sendiri. Mengunduh video TikTok untuk tujuan pribadi atau berbagi dengan teman-teman adalah hal yang umum dilakukan. Namun, penting untuk diingat bahwa penyalahgunaan video atau menggunakan video tersebut untuk tujuan komersial dapat melanggar hak cipta dan melibatkan konsekuensi hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *