5 Cafe estetik di kota Jakarta Timur terkini

5 Cafe estetik di kota Jakarta Timur terkini ,Hai, para pecinta kopi dan penggemar tempat-tempat estetik di Jakarta Timur! Apakah kamu sedang mencari cafe-c

Biji Kopi

Biji Kopi merupakan salah satu cafe yang sangat cocok bagi para pecinta kopi dan juga pencinta tempat-tempat estetik di Jakarta Timur. Saat memasuki Biji Kopi, kamu akan langsung disambut dengan suasana yang hangat dan nyaman. Desain interiornya begitu unik dengan sentuhan vintage yang terlihat dari furnitur kayu, lampu gantung bergaya retro, hingga dinding bata ekspos.

Selain desainnya yang menarik, Biji Kopi juga menawarkan berbagai pilihan kopi berkualitas tinggi. Mulai dari espresso, cappuccino, latte hingga macchiato bisa kamu temukan di sini. Kamu bahkan dapat melihat barista mahir mereka menyajikan kopi dengan penuh keahlian.

Tak hanya itu, menu makanan di Biji Kopi juga patut untuk dicoba. Mereka menyajikan berbagai hidangan lezat seperti sandwich gourmet dengan roti panggang renyah dan isian segar ala barat serta pancake fluffy yang bisa membuat perutmu merasa puas.

Suasananya yang cozy membuat Biji Kopi menjadi tempat sempurna untuk bersantai sejenak atau pun bekerja tanpa distraksi. Terdapat area duduk santai dengan sofa empuk maupun meja kerja tersedia bagi para pekerja digital atau pelajar yang ingin bekerja sambil menikmati secangkir kopi hangat.

Jadi tunggu apa lagi? Segeralah kunjungi Biji Kopi dan rasakan pengalaman unik dalam mencicipi cita rasa kopi terbaik sekaligus menikmatinya dalam atmosfer estetik nan nyaman.

Taman Bacaan

Taman Bacaan, sebuah tempat yang cocok bagi pecinta buku dan penikmat kopi. Terletak di Jakarta Timur, Taman Bacaan adalah salah satu dari lima cafe estetik yang tak boleh dilewatkan jika Anda sedang berada di daerah ini.

Kedatangan Anda akan disambut dengan suasana yang nyaman dan hangat begitu melangkah masuk ke dalam Taman Bacaan. Desain interior yang unik dengan dinding-dinding terbuat dari rak buku memberikan kesan vintage dan membangkitkan semangat membaca. Di sini, Anda bisa menemukan koleksi buku-buku terbaik mulai dari fiksi hingga nonfiksi.

Selain itu, aroma kopi segar akan menggoda indera penciuman Anda begitu sampai di counter pesanan. Pilihan menu kopinya pun cukup beragam, mulai dari espresso hingga cappuccino yang lezat. Setelah memesan minuman favorit Anda, jangan lupa mencari sudut santai untuk mengeksplorasi dunia literatur atau sekadar mengobrol santai bersama teman-teman.

Suasana tenang dan damai membuat Taman Bacaan menjadi tempat ideal untuk bekerja atau belajar sendirian. Meja-meja kayu besar serta kursi-kursi empuk sangat nyaman digunakan dalam waktu lama tanpa merasa pegal atau tidak nyaman.

Jadi tunggu apa lagi? Jika ingin merasakan atmosfer unik sekaligus menambah wawasan melalui membaca sambil menyeruput secangkir kopi pilihan, kunjungi saja Taman Bacaan di Jakarta Timur.

Beer Garden

Beer Garden merupakan salah satu cafe estetik yang sedang populer di kota Jakarta Timur. Tempat ini menawarkan konsep unik dengan taman yang asri dan nuansa outdoor yang menyegarkan. Dengan suasana yang santai, Beer Garden cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga sambil menikmati segelas bir dingin.

Menu di Beer Garden juga sangat beragam, mulai dari makanan ringan seperti nachos dan chicken wings hingga hidangan berat seperti steak dan burger gourmet. Setiap hidangan disajikan dengan presentasi yang cantik dan rasanya pun tak kalah lezat.

Cafe ini juga memiliki pilihan minuman yang lengkap, mulai dari berbagai jenis bir lokal maupun impor hingga cocktail kreatif. Bagi pecinta musik live, Beer Garden seringkali mengadakan penampilan band local sehingga pengunjung dapat menikmati suasana malam sembari mendengarkan alunan musik favorit mereka.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas area indoor dan outdoor yang luas serta dekorasi vintage nan artistik. Para pengunjung dapat memilih duduk di meja-meja kayu atau kursi bean bag sambil menyeruput minuman kesukaan mereka.

Beer Garden adalah tempat ideal untuk para pecinta bir sejati ataupun bagi mereka yang hanya ingin bersantai dalam atmosfer terbuka. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi Beer Garden di Jakarta Timur!

Warkop DKI

Warkop DKI, atau Warung Kopi Dono Kasino Indro, adalah salah satu kafe yang sangat populer di Jakarta Timur. Kafe ini terinspirasi dari film komedi legendaris dengan nama yang sama dan menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjungnya.

Begitu masuk ke dalam Warkop DKI, Anda akan langsung merasakan suasana retro yang mengingatkan pada era 80-an. Dekorasi kafe ini dipenuhi oleh poster-poster film Warkop DKI serta berbagai benda-benda antik seperti radio jadul dan piringan hitam. Semuanya dirancang untuk menciptakan nuansa nostalgia bagi para pecinta film-film komedi tersebut.

Ketika datang ke menu makanan dan minuman, Warkop DKI tidak kalah menariknya. Mereka menyajikan berbagai hidangan Indonesia seperti nasi goreng, mie ayam, dan sate ayam yang lezat. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki beragam minuman segar seperti es teh tawar ala jadul dan es jeruk nipis.

Selain makanan dan minuman yang enak, Warkop DKI juga sering mengadakan acara hiburan live music pada malam hari. Pengunjung bisa menikmati musik-musik hits dari masa lalu sambil bersantai dengan teman-teman atau keluarga.

Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan film-film legendaris Warkop DKI sambil menikmati hidangan lezat Indonesia di lingkungan nyaman dan estetik, maka tidak ada tempat lain selain Warkop DKI di Jakarta Timur!

Point Penting

Dalam artikel ini, kami telah mengulas tentang 5 cafe estetik terbaru di kota Jakarta Timur. Dari Biji Kopi yang menawarkan suasana hangat dan nyaman hingga Taman Bacaan yang memadukan keindahan alam dengan cita rasa kopi yang lezat. Kemudian ada Beer Garden yang menyajikan minuman beralkohol dengan pemandangan indah, serta Warkop DKI sebagai tempat nongkrong legendaris nan autentik.

Melalui ulasan ini, kami harap dapat memberikan Anda informasi bermanfaat untuk mencari pengalaman baru dalam mengeksplorasi dunia kuliner di Jakarta Timur. Pastikan untuk mengunjungi salah satu dari lima cafe estetik ini dan nikmati suasana unik serta hidangan istimewa yang ditawarkan.

Namun, sebelum Anda pergi, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan untuk memeriksa jam operasional setiap cafe sebelum berkunjung agar tidak kecewa jika ternyata tutup atau sedang libur pada saat itu. Kedua, jaga sikap sopan selama kunjungan Anda dan hormati aturan-aturan yang berlaku di masing-masing tempat tersebut.

Terakhir tapi tidak kalah pentingnya, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat berkunjung ke cafe-cafe ini. Selalu gunakan masker, jaga jarak aman dengan pengunjung lainnya, cuci tangan secara teratur, dan ikuti pedoman lainnya sesuai anjuran pemerintah.

Dengan menjaga keselamatan dan kesehatan bersama, Anda dapat menikmati pengal

Lihat juga artikel lainnya di treadmill.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *